Home / Islami / 3 Bukti Dajjal Akan Keluar

3 Bukti Dajjal Akan Keluar

Dajjal ini kata Rasulullah Shalallhu ‘alaihi Wassalam muncul dengan tanda-tanda alam yang tak bisa dikarang-karang, didalam hadist shahih muslim, tabib andari bercerita, pertemuannya dengan lelaki bertubuh gumpal terikat dengan rantai yang besar dikaki nya dan rantai itu menghubungi ke dua tangan nya dan terikat di dua tangan nya dan rantai itu menghubungi leher nya, dan terikat leher nya tergelatak di lantai. Di sebuah pulau dilaut yaman dalam salah satu kuil tua.

Bukti Dajjal Akan Keluar

Tamim andari dengan 20 awak kapal bertanya, celakalah engkau, siapa engkau ? dan lelaki itu menjawab kalian tak usah takut pada ku, dan aku terikat tak akan bisa menyakiti kalian, apakah kalian datang dari arab ?, tamim andari menjawab benar, kami dari arab dan lelaki ini bertanya.

  • Apakah lelaki di arab bernama ahmad sudah keluar ? maka dijawab tamim andari “sudah”, apakah kalian beriman kepada nya? dan dijawab “ada yang beriman ada yang tidak, beruntung lah.
  • Dan pertanyaan berikutnya, bertanya tentang buah kurma di kebun kurma baisan, sekarang masih berbuah tidak ? dijawab tamim andari “sekarang masih berbuah lebat”, tidak lama lagi buah nya akan berakhir itu adalah tanda-tanda aku akan lepas.
  • Lalu dia bertanya tentang danau tiberias, lalu apa yang ingin kau tanyakan kata tamim andari apakah masih ada air nya sekarang ?? menjawab lah laki-laki yang terikat itu dan berkata “tidak lama lagi danau itu akan mengering tinggal tersisa sedikit saaat itu saya lepas dan bebas ketahui lah oleh kalian “saya adalah al-masih” kata laki-laki yang terikat itu.

Lelaki itu berkata “Ketika saya lepas dan bebas saya akan memasuki kota-kota di muka bumi ini hanya 2 kota yang tidak bisa saya masuki yaitu mekkah dan tibah”. Ketika Tamin menceritakan ini kepada nabi Muhammad  , dan dia menyatakan islam nya.

Rasulullah Shalallhu ‘alaihi Wassalam berkata kepada seluruh kaum muslimin yang ada di madinah “ ketahuilah oleh kalian lelaki yang ada di pulau laut Yaman itu dia adalah dajjal dia lah dajjal, demi Allah ciri-ciri yang aku ceritakan kepada kalian lengkap semua yang dicerita tamim baarusan kepada saya”. Tibah yang dimaksud ini adalah madinah, kota yang tidak bisa dimasukan dajjal adalah mekkah dan madinah.

 

About Nicky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close