Home / Islami / 7 Tanda Yang Akan Muncul Di Akhir Zaman Dan Menjadi Nyata !!!

7 Tanda Yang Akan Muncul Di Akhir Zaman Dan Menjadi Nyata !!!

 

Dhukon : Munculnya dhukon di akhir zaman yaitu dhukon terjadinya hantaman meteor, dan dhukon  terjadi selama 40 hari 40 malam. Karena dalam hadist dhukon terjadi di bulan Ramadhan, yang menyebabkan seluruh listrik dan teknologi di muka bumi lumpuh.

IMAM MAHDI : Imam Mahdi merupakan keturunan kandung dari Hasan bin ali anak dari Ali bin abi thalib, namanya sama seperti nabi mu dan nama ayah nya sama dengan nama ayah nabi. Dia mirip dibidang akhlak dan tidak mirip dibidang bentuk, menjadi pemimpin umat di akhir zaman.

Warna kulit nya cokelat kehitam-hitaman, warna rambutnya pirang, jenggotnya tebal sampai kedada, alis matanya seperti bulan sabit, hidungnya mancung dan lurus, bibir atas dan bawah seimbang, giginya rata. Dibaiat usia sama seperti rasulullah diangkat menjadi rasulullah, baik tingginya, bidang dadanya di ceritakan Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam, tanda-tanda alam turunnya imam Mahdi turunnya salju di arab.

Dajjal : Salah satu sosok yang paling berbahaya yang muncul di akhir zaman kemunculannya akan membawa bencana iman yang luar biasa. Allah Shubhanallahu Wata’ala berikan kemampuan padanya bahwa ucapan selalu dikabulkan oleh Allah. Ia akan mendapat banyak pengikut diantaranya adalah wanita dan yang menentangnya akan dibunuh. Kelak ia akan tewas ditangan Isa bin Maryam.

TURUNNYA NABI ISA AS : Nabi isa turun di damaskus di syam di masjid yang ada menara putihnya. Disaat shalat shubuh di antara iqamah turunlah nabi Isa as bersama dua malaikat seperti cahaya yang turun dari langit ke bumi. Yang menjadi satu-satu kekuatan di beri Allah untuk membunuh Dajjal. Nafas nabi Isa as bisa membunuh orang kafir sejauh jarak 500 Km, dan nabi Isa as membunuh dajjal dipintu lod.

YA’JUD DAN MA’JUD : Ya’jud ma’jud keluar setelah nabi Isa keluar, nabi mengatakan hidung nya pesek-pesek, warna kulitnya kuning keputihan, wajahnya seperti remak, siapa yang berjumpa dengan nya akan dihabisi dan bunuh selain dari ras mereka. Jumlah Ya’jud ma’jud membungkus bumi saat itu, perbandingan nya dengan manusia berjumlah 1000 dan Ya’jud ma’jud berjumlah 999. Nabi isa dan imam Mahdi bersembunyi di gunung thursina saat itu. Kematian Ya’jud ma’jud caranya Allah langsung matikan serentak dengan kuman-kuman, bakteri, dan ulat-ulat menggoroti Ya’jud ma’jud.

TERBITNYA MATAHARI DARI SEBELAH BARAT : Allah memanggil matahari, dan matahari sujud di bawah arsy, bumi gelap gulita selama 3 malam berturut-turut, kemudian Allah perintahkan kembali matahari agar kembali ketempat semula ia berada. Dan matahari Allah perintahkan muncul ditempat ia tenggelam maka muncullah matahari disebelah barat. Dimana saat itu pintu tobat telah ditutup oleh Allah Subhanallahu Wata’ala. Matahari naik hanya setengah hari saja, sampai dilangit ditengah-tengah diatas ia kembali meluncur ke arah barat dan tenggelam disebelah barat. Dan besok muncul disebelah timur seperti biasa.

DABBATUL ARDHI : Munculnya seekor binatang raksasa berkaki banyak dari dalam perut bumi arab pada waktu dhuha setelah matahari muncul matahari di sebelah barat. Binatang ini muncul di 3 tempat waktu berbeda-beda di bumi yang membawa cincin nabi Sulaiman as dan tongkat nabi Musa as. Apabila berjumpa dengan manusia jika manusia itu beriman di usapkan cincin nabi Sulaiman as maka putih bersih bercahaya lah wajah manusia tersebut, jika manusia itu kafir tonkat nabi Musa as diketuk ke wajah manusia itu berubah menjadi hitam,

 

About Nicky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close