Home / Tekno / Download 10 Aplikasi Pemutar Musik MP3 Terbaik

Download 10 Aplikasi Pemutar Musik MP3 Terbaik

Seperti yang kita ketahui ya gaes, kalau mendengarkan musik atau lagu melalui aplikasi bawaan terasa kurang puas yaa gaes. Karena, kamu harus download lagu di YouTube atau di situs download lagu terlebih dahulu.

Selain itu, aplikasi pemutar musik bawaan juga tidak menampilkan lirik lagu yang sedang didengarkan. Tapi tenang, solusinya adalah hanya dengan men-download aplikasi pemutar musik MP3 di Android berikut ini!

Suka Dengerin Musik? Coba Gunakan Aplikasi Pemutar Musik MP3 Ini!

Beberapa aplikasi berikut ini bisa juga digunakan untuk karaoke loh gaes. Jadi, beberapa aplikasi berikut bisa dikatakan salah satu aplikasi karaoke di Android juga ya!

1. JOOX Music

JOOX Music

Aplikasi JOOX Music

Aplikasi pemutar musik online yang pertama adalah JOOX Music. Aplikasi yang dirancang oleh Tencent Mobility Limited ini memiliki ukuran sekitar 42MB dan telah di-download lebih dari 50 juta pengguna.

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi musik streaming, kamu akan mudah menemukan lagu-lagu terbaru di seluruh dunia. Selain itu, terdapat radio yang terdapat di dalam aplikasi ini.

Akan tetapi, aplikasi ini bisa digunakan jika kamu mengaktifkan koneksi internet. Jika ingin mendengarkan secara offline, kamu harus men-download lagunya terlebih dahulu. Eits, tapi kamu bisa kok download lagu di aplikasi JOOX. Jika ingin mendengarkannya secara offline.

Nama Aplikasi JOOX Music
Ukuran Download 42MB
Link Download

2. Spotify – Music and Podcasts

 Spotify Music

Aplikasi Spotify – Music and Podcasts

Aplikasi pemutar musik terlengkap yang kedua adalah Spotify – Music and Podcasts. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 35MB ini dirancang oleh Spotify Ltd dan telah di-download lebih dari 100 juta pengguna.

Sama seperti JOOX Music, aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi musik streaming lagu. Apalagi, lagu-lagu yang  terdapat di dalam aplikasi ini sangat terbaru atau update.

Akan tetapi, kamu harus mengaktifkan koneksi internet jika ingin mendengarkan lagunya. Jika kamu ingin mendengarkannya secara offline, kamu harus download lagu di Spotify terlebih dahulu.

Nah, buat kamu yang ingin menghilangkan iklan di Spotify harus berlangganan premium. Eits, tapi sekarang kamu juga udah bisa kok membuat Spotify premimum menjadi gratis seumur hidup. Selain itu, kamu juga bisa loh share lagu Spotify di Instagram Story.

Nama Aplikasi Spotify – Music and Podcasts
Ukuran Download 35MB
Link Download

3. Musixmatch – Lyrics for Your Music

Musixmatch

Aplikasi Musixmatch – Lyrics for Your Music

Aplikasi pemutar musik MP3 yang ketiga adalah Musixmatch – Lyrics for Your Music. Aplikasi yang dirancang oleh Musixmatch ini memiliki ukuran sekitar 11MB dan telah di-download lebih dari 50 juta pengguna.

Aplikasi pemutar musik ini bisa menyetel lagu yang kamu dengarkan di HP lain loh gaes! Selain itu, aplikasi ini juga akan menampilkan lirik lagu yang kamu putar.

Kelebihan aplikasi ini adalah kamu juga bisa mengetahui judul lagu hanya dengan mengarahkan HP ke suara lagu yang sedang diputar. Jadi, aplikasi ini bisa kamu gunakan sebagai aplikasi untuk karaokean deh!

Nama Aplikasi Musixmatch – Lyrics for Your Music
Ukuran Download 11MB
Link Download

4. AIMP

AIMP

Aplikasi AIMP

Aplikasi pemutar musik Android yang keempat adalah AIMP. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 4,4MB ini dirancang oleh Artem Izmaylov dan telah di-download lebih dari 10 juta pengguna.

Aplikasi pemutar musik ini bisa memutar musik dari berbagai jenis format audio loh gaes! Aplikasi ini juga bisa kamu atur lagu-lagu mana aja yang ingin kamu dengarkan. Selain itu, aplikasi pemutar musik ini memiliki kualitas suara terbaik sehingga kamu akan lebih nyaman dalam mendengarkan lagu.

Nah, aplikasi ini cocok buat kamu yang habis download lagu untuk karoake deh gaes. Jadi, tinggal putar dan tampilkan lirik lagunya deh.

Nama Aplikasi AIMP
Ukuran Download 4,4MB
Link Download

5. SoundCloud – Music & Audio

SoundCloud

Aplikasi SoundCloud – Music & Audio

Aplikasi musik online terbaik yang kelima adalah SoundCloud – Music & Audio. Aplikasi yang dirancang oleh SoundCloud ini memiliki ukuran sekitar 30MB dan telah di-download lebih dari 100 juta pengguna.

Aplikasi ini terdapat berbagai macam lagu-lagu dan musik yang lagi trend loh gaes! Selain itu, aplikasi ini juga bisa berfungsi sebagai aplikasi perekam suara dan bisa kamu bagikan kepada teman-teman sosial media kamu.

Nah, kalau kamu ingin mendengarkannya secara offline juga bisa kok. Jadi, kamu tinggal download lagu SoundCloud aja deh.

Nama Aplikasi SoundCloud- Music & Audio
Ukuran Download 30MB
Link Download

6. Deezer Music Player: Songs, Radio & Podcasts

Deezer

Aplikasi Deezer Music Player: Songs, Radio & Podcasts

Aplikasi pemutar musik Android terbaik yang keenam adalah Deezer Music Player: Songs, Radio & Podcasts. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 21MB ini dirancang oleh Deezer Mobile dan telah di-download lebih dari 100 juta pengguna.

Sama seperti Spotify, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi musik streaming yang hanya bisa kamu dengarkan jika mengaktifkan koneksi internet.

Akan tetapi, jika kamu ingin mendengarkannya secara offline, kamu harus men-download lagunya terlebih dahulu. Selain itu, aplikasi ini juga dapat menampilkan lirik lagu yang kamu dengarkan loh gaes.

Nama Aplikasi Deezer Music Player: Songs, Radio & Podcasts
Ukuran Download 21MB
Link Download

7. Google Play Music

Google Play Music

Aplikasi Google Play Music

Aplikasi pemutar musik terbaik yang ketujuh adalah Google Play Music. Aplikasi yang dirancang oleh Google LLC ini memiliki ukuran sekitar 10MB dan telah di-download lebih dari 1 miliar pengguna.

Aplikasi buatan Google ini juga merupakan salah satu aplikasi musik Android dengang kualitas suara terbaik. Karena, terdapat fitur radio juga di dalamnya. Akan tetapi, kamu harus mengaktifkan koneksi internet untuk menikmati layanannya.

Sayangnya, aplikasi ini tidak cukup komplit dibandingkan aplikasi yang sebelumnya. Akan tetapi, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa memasukkan lagu yang berasal dari aplikasi download lagu di YouTube.

Nama Aplikasi Google Play Music
Ukuran Download 10MB
Link Download

8. SoundHound – Music Discovery & Hands – Free Player

SoundHound

Aplikasi SoundHound – Music Discovery & Hands – Free Player

Aplikasi pemutar musik MP3 yang kedelapan adalah SoundHound – Music Discovery & Hands – Free Player. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 22MB ini dirancang oleh SoundHound Inc dan telah di-download lebih dari 50 juta pengguna.

Aplikasi ini selain untuk memutar musik dan lagu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengetahui judul lagu yang sedang diputar loh gaes. Selain itu, terdapat juga video musik di dalamnya, fungsi ini hampir serupa dengan YouTube yaa.

Oh iya, aplikasi ini termasuk juga ke dalam daftar aplikasi download lagu MP3 loh. Karena, kamu bisa menyimpan lagu untuk diputarkan secara offline, ketika paket internet kamu sudah habis.

Nama Aplikasi SoundHound – Music Discovery & Hands – Free Player
Ukuran Download 22MB
Link Download

9. PlayerPro Music Player

PlayerPro Music Player

Aplikasi PlayerPro Music Player

Aplikasi musik offline di Android yang kesembilan adalah PlayerPro Music Player. Aplikasi yang dirancang oleh BlastOn SA ini memiliki ukuran sekitar 9,4MB dan telah di-download lebih dari 10 juta pengguna.

Aplikasi pemutar musik bisa kamu nikmati secara offline loh gaes! Selain itu, kamu juga bisa mengedit lirik lagu jika terdapat kesalahan. Aplikasi musik ini memiliki kualitas suara terbaik. Karena, kamu dapat mengatur efek audio yang terdapat di dalam lagu tersebut.

Sayangnya, kekurangannya aplikasi ini kamu tidak bisa menghilangkan vokal pada lagu. Sehingga, kamu bisa gunakan aplikasi ini sebagai aplikasi untuk karaokean deh gaes.

Nama Aplikasi PlayerPro Music Player
Ukuran Download 9,4MB
Link Download

10. Music Player

Music Player

Aplikasi Music Player

Aplikasi pemutar musik terbaik di Android yang kesepuluh adalah Music Player. Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 4,1MB ini dirancang oleh Leopard V7 dan telah di-download lebih dari 50 juta pengguna.

Sama seperti aplikasi AIMP, aplikasi pemutar musik ini bisa memutar musik dari berbagai jenis format audio loh gaes. Selain itu, aplikasi pemutar musik ini akan menampilkan lirik lagu yang sedang kamu dengarkan.

Fitur lainnya adalah kamu bisa menggoyangkan HP kamu, jika ingin mengganti lagu yang sedang kamu dengarkan. Sayangnya, aplikasi ini tidak menyediakan fitur untuk cover lagu gaes. Jadi, kamu memerlukan aplikasi cover lagu lagi deh.

Nama Aplikasi Music Player
Ukuran Download 4,1MB
Link Download

So, bagaimana sobat pintar? Kamu sudah tau kan aplikasi pemutar musik terbaik dan gratis di Android. Oh iya, jangan lupa juga ya untuk kamu share artikel daftar aplikasi pemutar musik MP3 ini.

Tujuannya supaya sobat pintar lainnya juga tau ada apa aja sih aplikasi pemutar musik MP3 di Android saat ini. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran, langsung tulis di kolom komentar bawah sini ya 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close