Home / Tips dan Trik / Build Layla Tersakit 2018: Gampang Dapat Savage!

Build Layla Tersakit 2018: Gampang Dapat Savage!

Siapa sih yang tidak mengenal dengan hero ini. Yap Layla merupakan hero dengan tipe marksman yang sangat di takuti oleh player Mobile Legends. Pasalnya hero ini sering mendapatkan savage loh. Terlebih lagi jika sudah memiliki build Layla Mobile Legends atau gear Layla pasti kamu bakalan takut ketika berhadapan dengannya.

Nah, kita akan memberitahu kamu seputar tentang Layla, mulai dari skill-skill Layla, cara menggunakan Layla, build item Layla bahkan hero yang dapat mengalahkan Layla. Maka dari itu, kamu bisa perhatikan baik-baik di bawah ini sobat pintar

Berikut adalah Build Item Layla dan Tips Menggunakannya

Layla Mobile Legends merupakan hero dengan tipe marksman dengan menggunakan senjata tembakan yang dapat mengeluarkan laser dari senjatanya.

Layla memiliki skill yang cukup kuat yaitu Malefic Gun, Malefic Bomb, Void Projectile dan Destruction Rush.

1. Build Item Terbaik Layla

Layla sendiri memiliki serangan dasar yang cukup sakit. Untuk membuatnya lebih sakit lagi, kamu bisa menambahkan dengan gear Layla yang akan direkomendasikan dari kita agar lebih kuat lagi.

Kamu bisa menggunakan build Layla seperti Attack Damage, Damage 2x Lipat dan Jungle. Bagi kamu yang ingin mengetahuinya, langsung aja di geser ke bawah ya.

Build Item Layla Tersakit

Build Item Attack Damage – TipsPintar

Rekomendasi pertama adalah build attack damage. Item ini akan memberikan tambahan damage kepada Layla untuk membuat hero ini memiliki damage yang powerfull lagi.

1. Endless Battle (Untuk Life-steal dan Damage)

Endless Battle - Item Mobile Legends

Item pertama untuk Layla adalah Endless Battle. Item ini akan memberikan tambahan damage, regen mana dan lifesteal.

2. Swift Boots (Untuk Kecepatan Serangan)

Swift Boots - Item Mobile Legends

Setelah Endless Battle, item Layla yang berikutnya adalah Swift Boots. Item ini akan memberikan tambahan kecepatan serangan.

3. Windtalker (Untuk Kecepatan Serangan dan Critical)

Windtalker - Item Mobile Legends

Setelah Swift Boots, item Layla yang berikutnya adalah Windtalker. Item ini akan memberikan tambahan serangan critical dan kecepatan serangan.

4. Scarlet Phantom (Untuk Kecepatan Serangan dan Critical)

Scarlet Phantom - Item Mobile Legends

Setelah Windtalker, item Layla yang berikutnya adalah Scarlet PhantomItem ini akan memberikan tambahan kecepatan sedangan dan serangan critical.

5. Berserker’s Fury (Untuk Critical)

Berserker's Fury - Item Mobile Legends

Setelah Scarlet Phantom, item Layla yang berikutnya adalah Berserker’s FuryItem ini akan memberikan tambahan serangan critical yang besar.

6. Blade of Despair (Untuk Damage)

Blade of Despair - Item Mobile Legends

Setelah Berserker’s Fury, item Layla yang terakhir adalah Blade of DespairItem ini akan memberikan tambahan damage yang cukup besar.

Build Item Layla Damage 2x Lipat

Build Item Burst Damage – TipsPinta

Rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk Layla adalah build item Damage 2x Lipat.

1. Berserker’s Fury (Untuk Critical)

Berserker's Fury - Item Mobile Legends

Item pertama untuk Layla adalah Berserker’s FuryItem ini akan memberikan tambahan serangan critical yang cukup besar.

2. Swift Boots (Untuk Kecepatan Serangan)

Swift Boots - Item Mobile Legends

Setelah Berserker’s Fury, item Layla berikutnya adalah Swift BootsItem ini akan memberikan tambahan kecepatan serangan.

3. Endless Battle (Untuk Daya Serang dan Life-steal)

Endless Battle - Item Mobile Legends

Setelah Swift Boots, item Layla yang berikutnya adalah Endless BattleItem ini akan memberikan tambahan daya serang, mana regen dan lifesteal.

4. Scarlet Phantom (Untuk Kecepatan Serangan dan Critical)

Scarlet Phantom - Item Mobile Legends

Setelah Endless Battle, item Layla yang berikutnya adalah Scarlet Phantom. Item ini akan memberikan tambahan kecepatan serangan dan serangan critical.

5. Hunter Strike (Untuk Damage)

Hunter Strike - Item Mobile Legends

Setelah Scarlet Phantom, item Layla yang berikutnya adalah Hunter StrikeItem ini akan memberikan tambahan serangan yang besar.

6. Blade of Despair (Untuk Damage)

Blade of Despair - Item Mobile Legends

Setelah Hunter Strike, item Layla yang terakhir adalah Blade of DespairItem ini akan memberikan tambahan damage yang sangat besar.

Build Item Layla Anti Tank

Build Item Jungle Damage – TipsPintar

Rekomendasi terakhir untuk membuat Layla lebih sakit dan ingin farming di jungle, kamu bisa menggunakan build item Jungle Damage.

1. Raptor Machete (Untuk Monster Jungle)

Raptor Machete - Item Mobile Legends

Item pertama untuk Layla adalah Raptor Machete. Item ini akan mengurangi pertahanan lawan dan mempercepat farming.

2. Swift Boots (Untuk Kecepatan Serangan)

Swift Boots - Item Mobile Legends

Setelah Raptor Machete, item Layla yang berikutnya adalah Swift BootsItem ini akan memberikan kecepatan serangan.

3. Demon Hunter Sword (Untuk Kecepatan Serangan dan Daya Serang)

Demon Hunter Sword - Item Mobile Legends

Demon Hunter Sword – Item Mobile Legends

Setelah Swift Boots, item Layla yang berikutnya adalah Demon Hunter SwordItem ini akan memberikan tambahan daya serang, kecepatan serangan dan lifesteal.

4. Berserker’s Fury (Untuk Critical)

Berserker's Fury - Item Mobile Legends

Setelah Demon Hunter Sword, item Layla yang berikutnya adalah Berserker’s FuryItem ini akan memberikan tambahan serangan critical.

5. Malefic Roar (Untuk Damage)

Malefic Roar

Setelah Berserker’s Fury, item Layla yang berikutnya adalah Malefic RoarItem ini akan memberikan tambahan daya serang.

6. Blade of Despair (Untuk Damage)

Blade of Despair - Item Mobile Legends

Setelah Malefic Roar, item Layla yang berikutnya adalah Blade of DespairItem ini akan memberikan tambahan daya serang yang cukup besar.

Nah, itulah beberapa build item Layla yang rekomendasikan untuk kamu. Gunakan build item sesuai dengan kebutuhan tim ya!

2. Skill dan Cara Menggunakan Layla

Skill Passive: Malefic Gun

Skill Passive: Malefic Gun

Malefic Gun

Basic attack dan ability akan memberi damage lebih pada target tipe jarak jauh, paling banyak meningkat dari 85% hingga 130%.

Skill 1: Malefic Bomb

Malefic Bomb

Malefic Bomb

Skill ini akan mengeluarkan laser besar ke depan dan memberikan Kerusakan Fisik 200/240/280/320/360/400 kepada target.

Skill 2: Void Projectile

Void Projectile

Void Projectile

Skill ini akan mengeluarkan bola laser ke musuh dan memberikan Kerusakan Fisik 170/200/230/260/290/320. Selain itu, Void Projectile memberikan pengurangan Kecepatan Pergerakan -60% selama 2 detik.

Skill 3: Destruction Rush

Destruction Rush

Destruction Rush

Skill ini akan mengeluarkan laser sangat besar ke depan dan memberikan Kerusakan Fisik 500/650/800 kepada target. Setiap kenaikan level Destruction Rush akan meningkatkan jarak Basic Attack 0,4.

Untuk melakukan serangan combo pada Layla, kamu bisa menggunakan Malefic Bomb untuk mengurangi darah musuh.

Selanjutnya gunakan Void Projectile untuk memperlambat musuh, kamu bisa menggunakan kembali Malefic Bomb untuk mengurangi darah musuh. Terakhir gunakan Destruction Rush untuk membunuh musuh.

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Rekomendasi Set Emblem yang Bagus untuk Layla

Emblem Physical

Penggunaan set emblem merupakan poin penting dalam setiap hero termasuk dengan Layla. Nah, set emblem Layla yang bisa kamu gunakan adalah Physical. Set Emblem ini akan memberikan tambahan daya serangan, kecepatan serangan maupun serangan kritikal.

Spell yang Harus Digunakan untuk Layla

1. Fury

Spell Fury

Spell pertama untuk Layla adalah Fury. Spell ini akan melemahkan pertahanan musuh dan akan meningkatkan Kecepatan Serangan 25 dan Serangan Fisik 55% selama 5 detik.

2. Flicker

Spell Flicker

Selain Fury, spell yang cocok untuk Layla adalah spell Flicker. Spell ini akan membuat Layla berpindah tempat baik itu untuk lari atau untuk mengejar musuh yang mencoba kabur dari Layla.

Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Menggunakan Layla

Nah, jika kamu belum mengetahui dengan cara menggunakan Layla atau guide Layla. Kamu bisa memperhatikan hal-hal yang ada di bawah ini agar kamu tidak kebingungan ketika menggunakan Layla.

1. Melakukan / Memperbanyak Farming di Awal Permainan

Perbanyak Farming

Untuk mendapatkan gold dan XP, kamu bisa mendapatkanya dari membunuh minion, hero musuh maupun monster jungle. Ketika lane sedang kosong, kamu bisa melakukan farming di jungle untuk membunuh monster.

Hal ini akan membuat hero lebih cepat naik level dan mendapatkan build item terbaiknya termasuk dengan Layla. Akan tetapi, kamu harus fokus juga kepada lane atau map juga, yang di mana mungkin teman yang membutuhkan pertolongan, turret sedang di serang atau ada musuh yang mendekati kamu.

2. Manfaatkan Salah Satu Skill Layla

Manfaatkan Skill Destruction Rush

Setiap hero memiliki skill yang dimana sangat di andalkan baik itu untuk lari atau untuk membunuh musuh. Sama halnya dengan hero ini, Layla sangat mengandalkan skill 3 yaitu Destruction Rush.

Skill ini sangat di manfaatkan oleh setiap player Layla. Pasalnya ketika menggunakan skill ini, Layla akan mengeluarkan laser besar ke dapan yang memberikan damage yang cukup besar, sehingga musuh akan menghindar atau lari ketika Layla menggunakan skill tersebut.

3. Menjaga Jarak dan Menyerang Musuh dengan Waktu yang Tepat Ketika Ingin War

Bertarung Dengan Musuh

Layla merupakan hero bertipe marksman yang menyerang musuh dari jarak jauh. Maka dari itu ketika sedang terjadi war, Layla harus berada di posisi paling belakang agar tidak terbunuh oleh musuh.

Pasalnya Layla merupakan hero yang bisa menjadi poin penting dalam kemenangan dan Layla juga memiliki darah yang sedikit sehingga dapat dibunuh oleh musuh dengan mudah.

Cara Mengalahkan Layla dengan Mudah

Layla sendiri merupakan tipe hero marksman yang menyerang dengan jarak jauh. Jika sebelumnya kamu sudah mengetahui build item Layla, skill Layla dan cara menggunakan Layla.

Kamu harus mengetahui kelemahan dari sosok hero yang satu ini sobat pintar. Nah, kita akan memberitahu kamu apa saja kelemahan dan hero yang dapat membunuh Layla dengan mudah.

1. Kelemahan Hero Layla

Kelemahan merupakan hal yang wajib diketahui oleh para pemain Mobile Legends. Maka dari itu kamu bisa memperhatikan apa saja kelemahan dari hero Layla ini.

  • Layla memiliki HP sedikit sehingga dapat mudah mengalahkannya
  • Layla memiliki defence yang lemah
  • Serang Layla dari belakang karena sangat ampuh untuk mengalahkannya

2. Hero yang dapat Membunuh Layla dengan Mudah

Nah, tadi sudah kita berikan kelemahan Layla. Sekarang kita akan memberikan rekomendasi hero apa saja yang bisa mengalahkan Layla dengan mudah dan cepat.

Hero Marksman

Moskov – Hero Mobile Legends

Moskov merupakan salah satu tipe marksman yang dapat mengalahkan Layla. Dengan menggunakan Spear of Death (Skill 2) untuk mendorong dan memberikan efek stun, sebaiknya posisi Layla berada di dinding agar mendapatkan efek stun yang lebih lama.

Abyss Walker (Skill 1) untuk meloncat dan menambahkan Attack Speed, sehinnga Layla tidak mempunyai celah untuk melarikan diri. Apabila Layla berhasil melarikan diri, kamu bisa menggunakan Spear of Destruction (Skill 3) dan arahkan kemana Layla pergi.

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Hero Tank

Hilda – Hero Mobile Legends

Hilda merupakan salah satu tipe tanker yang dapat mengalahkan Layla. Ketika kamu berhadapan dengan Layla kamu bisa menggunakan Combat Ritual (Skill 1) untuk menambahkan kecepatan pergerakan Hilda dan memberikan kerusakan fisik.

Lalu, kamu gunakan Art of Hunting (Skill 2) untuk men-stun dan diiringi dengan Power of Wildness (Skill 3).

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill 1 > Skill 2 > Skill 3

Hero Mage

Eudora – Hero Mobile Legends

Eudora merupakan salah satu tipe mage yang dapat mengalahkan LaylaKetika kamu berhadapan dengan Layla kamu bisa menggunakan Electric Arrow (Skill 2) untuk men-stun dan Magic Damage.

Lalu, kamu gunakan Thunderstruck (Skill 3) untuk mengurangi HP Layla secara drastis dan diiringi Forked Lightning (Skill 1) yang memiliki efek Magic Damage.

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill 2 > Skill 3 > Skill 1

Hero Support

Nana – Hero Mobile Legends

Nana merupakan salah satu tipe support yang dapat mengalahkan Layla. Ketika kamu berhadapan dengan Layla kamu bisa menggunakan Morph Spell (Skill 2) untuk men-stun Layla.

Lalu, kamu gunakan Dragon Cat Summon(Skill 3) untuk mengurangi HP Layla serta menghasilkan efek stun dan diiringi Magic Dart (Skill 1) yang memiliki efek Magic Damage.

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill 2 > Skill 3 > Skill 1

Hero Fighter

Zilong – Hero Mobile Legends

Zilong merupakan salah satu tipe fighter yang dapat mengalahkan Layla. Ketika kamu berhadapan dengan Layla kamu bisa menggunakan Supreme Warrior (Skill 3) untuk menambahkan kecepatan serangan dan kecepatan pergerakan Zilong.

Lalu, kamu gunakan Spear Strike (Skill 2) untuk menusuk dan mendekati Layla dan ketika Layla ingin lari gunakan Spear Flip (Skill 1) untuk mengangkat Layla kebelakang Zilong.

Sehingga jika diurutkan, akan jadi seperti berikut ini:

Skill 3 > Skill 2 > Skill 1

Nah, itu dia sebuah Tips Menggunakan Layla di Mobile Legends + Build Item Terbaik. Jika, kamu memiliki saran atau pendapat selain diatas tadi. Silahkan berikan di kolom komentar ya.

The post Build Layla Tersakit 2018: Gampan Dapat Savage! appeared first on TipsPintar.com.

About Tirto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close