Home / Anime / Inilah 3 Hewan Kuchiyose Terkuat, No 1 Lebih Besar Dari Susanoo

Inilah 3 Hewan Kuchiyose Terkuat, No 1 Lebih Besar Dari Susanoo

Halo sobat anime, apakabarnya hari ini? Pada artikel kali ini saya akan share 3 hewan Kuchiyose Terkuat. Kuchiyose adalah jutsu untuk memanggil hewan yang bertugas membantu shinobi pemanggilnya.

Hewan Kuchiyose Terkuat

Untuk dapat membantu shinobi pemanggilnya hewan kuchiyose harus memiliki kekuatan diatas rata – rata. Berikut adalah 3 Hewan Kuchiyose Terkuat Di Anime Naruto.

3 Hewan Kuchiyose Terkuat

1. Baku

Hewan Kuchiyose Terkuat

Baku adalah hewan kuchiyose milik Danzo. Baku adalah seekor Chimera berbentuk Gajah raksasa tubuhnya lebih besar dari Susanoo. Baku memiliki kemampuan khusus yaitu membuat hembusan angin yang sangat kuat, hembusan angin Baku bahkan bisa menembus pertahanan Susanoo.

2. Enma

Hewan Kuchiyose Terkuat

Enma adalah hewan kuchiyose milik hokage ke-3. Enma memiliki pengalaman bertarung yang sangat baik, ia memiliki pengetahuan yang luas tentang jutsu dan kekurangannya. Selain membantu dalan wujud manusia kera Enma juga dapat menjelma menjadi tongkat yang dapat memanjang/memendek serta membesar/mengecil.

3. Ninken

Hewan Kuchiyose Terkuat

Ninken adalah kuchiyose 8 ekor anjing yang dimiliki oleh Kakashi. Ninken memiliki intelegensi diatas rata – rata, 8 ekor anjing ini dapat berbahasa manusia, dapat berjalan diatas air, dapat mengembangkan strategi bertarung dan melacak target dengan indra penciumannya yang tajam.

Nah itu dia 3 Hewan Kuchiyose terkuat. Menurut Anda mana yang terkuat, tulis di kolom komentar yah.

About Andika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close