Home / Tekno / Vivo V11 Pro Smartphone Screen Touch ID Pertama di Indonesia

Vivo V11 Pro Smartphone Screen Touch ID Pertama di Indonesia

Akhirnya Vivo V11 Pro resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 12 Sepetember 2018. Vivo sepertinya tidak ingin ketinggalan zaman, karena belum lama sudah meluncurkan series terbarunya yaitu Vivo V9.

Slogan yang diberikan Vivo V11 Pro pun ada sedikit berbeda dengan series sebelumnya yaitu “Perfect Shot, Perfect Moment“. Lantas, apa aja sih keunggulan dari smartphone terbaru dari Vivo V11 Pro ini? Yuk, langsung dicek aja gaes.

Vivo V11 Pro Bikin Kamu Nggak Mau Beli Kamera DSLR

Lagi-lagi Vivo meluncurkan smartphone dengan kamera kualitas terbaik dan cocok buat kamu yang suka main game berat.

Tampilan Smartphone Lebih Mewah dan Stylish Banget!

Tampilan Depan Vivo V11 Pro

Pertama, kita bahas dulu dari segi tampilan ya gaes. Vivo V11 Pro hadir dengan 2 varian warna yaitu Starry Black (Perpaduan warna hitam dan biru yang mencolok) dan Nebula Purple (Perpaduan warna biru dan ungu yang berkilau).

Tampilan Belakang Vivo V11 Pro

Lengkungan smartphone ini juga sudah 3D, Ultra All Screen dengan rasio layar 19,5:9 dan berukuran 6,41 inci sehingga memberikan kesan yang elegan ketika digenggam.

Selain itu, V11 Pro ini dikemas dengan Bezel tipis dengan sisi samping berukuran 1,76 mm dan bawah berukuran 3,8 mm. Sedangkan, rasio dari bodi ke layar sekitar 91,27%.

Smartphone Pertama yang Menggunakan Screen Touch ID

Screen Touch ID Vivo V11 Pro

Saat ini di Indonesia memang sedang trend smartphone yang menggunakan fingerprint baik yang terdapat di depan maupun di belakang. Namun, Vivo V11 Pro berbeda, kamu bisa memindai sidik jari langsung dari layarnya.

Dengan begitu, membuka smartphone lebih mudah dan cepat. Vivo juga tidak menghilangkan fitur yang sama di Vivo V9 6GB yaitu AI Face Access. Jadi, kamu masih bisa membuka smartphone menggunakan wajah.

Nah, Vivo juga memperkenalkan fitur baru yaitu Jovi – Your AI Assistant. Jovi ini singkatan dari “Enjoy Vivo’s AI” gaes, jadi fitur ini akan memudahkan kamu ketika menggunakan Vivo. Seperti menjalankan 2 aplikasi sekaligus dan lain sebagainya.

Memotret Foto dengan Hasil Seperti Kamera DSLR

Dual Rear Camera VIvo V11 Pro

Buat kamu yang hobi foto-foto cocok banget nih kalau punya Vivo V11 Pro. Karena, smartphone ini memiliki bermacam-macam fitur pada kameranya. Makanya gak heran Vivo V11 Pro menjadi smartphone dengan kualitas kamera setara DSLR.

Bicara soal resolusi, kamera belakangnya sudah Dual Rear Camera dengan resolusi 12MP dan 5MP. Kamera utamanya pun memiliki aperture f/1.8 dan piksel sebesar 1,28μm.

Nah, kamera belakangnya pun terdapat fitur Dual-Pixel Autofocus DSLR-Standard yang berfungsi untuk mengunci fokus hanya dalam 0,03 detik saja.

Kamera Depan Vivo V11 Pro

Sedangkan, untuk kamera depannya memiliki resolusi sebesar 25MP. Tentunya terdapat banyak fitur-fitur canggih lainnya dengan berbagai fungsi. Nah, berikut ini fitur canggih yang terdapat pada kamera Vivo V11 Pro:

  • AI Face Shaping, berfungsi untuk mempercantik hasil foto. Selain itu, kamu bisa menyempurnakan bagian mata, hidung dan mulut.
  • AI Body Shaping, memiliki fungsi yang sama dengan poin sebelumnya yaitu untuk menyempurnakan bagian badan, tangan, kepala dan juga kaki kamu.
  • Anti-Backlight AI HDR, berfungsi mengambil foto dalam keadaan backlight, sehingga foto lebih terlihat jelas dan tidak gelap.
  • AI Low Light Mode, berfungsi untuk mengambil foto agar terlihat lebih jernih dengan mengambil 6 foto sekaligus dan menggabungkannya.
  • AI Scene Recognition, berfungsi sebagai analisa objek yang berbeda-beda.
  • AI Portrait Framing, bertugas untuk mengarahkan kamu dalam mengambil objek secara benar agar hasilnya tidak miring.
  • AI Selfie Lighting, berfungsi sebagai lampu untuk kamera depan. Walaupun tidak terdapat flash, kamu bisa mengambil selfie dengan hasil yang terang.
  • Funmoji, berfungsi untuk mengambil video berupa emoji yang dapat mengikuti arah wajah dan juga suara kamu. Hampir mirip dengan fitur Animoji ala iPhone X loh gaes.
  • Google Lens, berfungsi untuk mencari tau suatu objek di Google hanya melalui foto yang diambil menggunakan Vivo V11 Pro.

Hasil Foto Menggunakan Kamera Vivo V11 Pro

  • Kamera Belakang pada Siang Hari

Hasil Foto Kamera Belakang Vivo V11 Pro

  • Kamera Belakang pada Malam Hari

Hasil Foto Kamera Belakang Vivo V11 Pro

  • Hasil Foto Kamera Depan pada Siang Hari

Hasil Foto Kamera Depan Vivo V11 Pro

  • Hasil Foto Kamera Depan pada Malam Hari

Hasil Foto Kamera Depan Vivo V11 Pro

  • Hasil Foto Menggunakan Filter dari Vivo V11 Pro

Efek Foto Kamera Vivo V11 Pro

  • Hasil Selfie di Dalama Ruangan dan di Luar Ruangan

Selfie di Dalama Ruangan dan di Luar Ruangan

Vivo V11 Pro Smartphone Gaming dengan Kualitas Terbaik!

Main Game Mobile Legends di Vivo V11 Pro

Siapa sih yang gak suka main Mobile Legends, pasti kamu suka kan gaes? Nah, Vivo V11 Pro bisa menjadi smartphone andalan untuk main game Mobile Legends nih gaes.

Kenapa? KarenaVivo V11 Pro ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE Octa-Core dengan RAM 6GB dan ROM 64GB. Sistem operasi yang digunakan pun Android 8.1 loh gaes!

Main Game PUBG Mobile di Vivo V11 Pro

Nggak cuma game Mobile Legends aja, Vivo V11 Pro juga cocok sangat ringan digunakan untuk main game berat seperti PUBG Mobile. Nah, Vivo V11 Pro sendiri pun sudah menggunakan Dual-Engine Fast Charging. Jadi, kamu gak perlu lama-lama lagi deh mengisi baterai.

Vivo V11 Pro menjadi smartphone dengan daya baterai paling kuat. Kenapa? Karena kapasitas baterai Vivo terbaru ini sebesar 3.400 mAh. Oh iya, nggak ketinggalan juga terdapat Mode Game gaes, mode ini berfungsi untuk membalas pesan tanpa harus mengakhiri game-nya gaes.

Spesifikasi Lengkap Smartphone Terbaru Vivo V11 Pro

Type Vivo V11 Pro
Network Model Vivo 1804
CPU Qualcomm Snapdragon 660 AIE Octa-Core 1.95GHz
Layar 6.41 Inch FHD+ Ultra All Screen (Super AMOLED)
Dimensi 157,91 mm X 75.08 mm X 7.9 mm
Jaringan 2G, 3G WCDMA, 4G FDD-LTE dan 4G TDD-LTE
Kamera Belakang Dual Rear Camera (Utama 12MP + Sekunder 5MP) dan Rear Flash
Kamera Depan 25MP – AI Selfie
Sistem Operasi FunTouch OS 4.5 (Android 8.1)
RAM 6 GB
Memori Internal 64GB Upgrade up to 256GB
Berat 156 Gram
Fitur Lainnya Screen Touch ID, Face Access, Sensor Dual Pixel, AI Camera, AI Face Shaping, Anti-Backlight AI HDR, AI Low Light Mode, AI Scene Recognition, AI Portrait Framing, AI Selfie Lighting, Funmoji, AI Body Shaping, Dual-Engine Fast Charging, Jovi AI Assistant, Google Lens, Google Assistant dan AI Game Mode
Pilihan Warna Starry Black dan Nebula Purple
Harga Rp4.999.000,- Lazada | JD.ID | Shopee | TokopediaAkulaku

The post Vivo V11 Pro Smartphone Screen Touch ID Pertama di Indonesia appeared first on TipsPintar.com.

About Tirto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

close